Home          Foto lampau          Foto kini          Foto Reuni 30 tahun          Links

Wednesday, August 20, 2003

Notulen lanjutan pertemuan di Bale air


Berikut lanjutan liputan pertemuan di Bale air tentang Yayasan Bhakti Ganesha (YBG)

B. Pengumpulan Dana
Pada malam itu diadakan lelang 6 buah poster A0, Doa Mc Arthur, terkumpul sejumlah 2,850 (6 orang kebagian, yang lain indent, tapi engga janji kapan). Selain itu Devi, menyerahkan sejumlah uang, sambil berbisik sangat dekat ketelinga saya ... (karena berbisik saya tidak umumkan jumlahnya disini, tapi teman-teman yang datang tahu jumlahnya !)

C. Program
(i)Disepakati membantu 14 orang mahasiswa baru ITB dengan dana sejumlah +/- 21,3 juta. Ketika saya tanya ini termasuk yang diusulkan oleh Nanan atau belum?, bung Walden berbisik (yang ini agak jauh dari telinga saya) katanya Rekan sekantornya akan menghandelnya langsung. Oh ya 14 orang itu adalah 13 (GD,ME,2*FI,2*TI,BI,DS,PG,SI,TM,TK,IF)dari yang telah di posting Hengki (dikurangi 1, yaitu no 3 anak petani (FI) yang akan dihandel langsung Bung Ketut ditambah 1
orang "keponakan" kita sendiri!) ...Ada yang belum tahu program studi PG itu apa ? bisa
jadi Pendidikan Golf, bisa juga Penerbangan...
(ii)Bantuan kepada anak karyawan tetap akan dilaksanakan dan ada keinginan untuk mengkontrak rumah yang ada untuk mereka yang membutuhkan
(iii) Menurut Hengki YBG akan diserahkan untuk mendistribusikan buku sejumlah sekitar 2000-an, untuk disalurkan, Ibeth di Rumbai akan menjadi target operasi.

D. Lain-lain
(i) akan ada buka bersama +/- 14 Ramadhan, acara ini inclusive, rekan yang tidak puasa juga akan diundang...
(ii) YBG diminta untuk membuka rekening di Bank BCA, karena Rekan Yayung tidak lagi di Bank Niaga dan mudah untuk mentransfer uang ke rekening Bank BCA.
(iii)Dilaporkan bahwa posisi keuangan YBG adalah 105,9 juta setelah transfer dari ADP, Chandra dan donasi tahunan 3 orang 77 (eh engga tahu kenapa semua EL!)

Sekian yang tercatat oleh saya dan kurang lebihnya mohon dimaafkan saja
Salam
Djasli