Home          Foto lampau          Foto kini          Foto Reuni 30 tahun          Links

Sunday, December 17, 2006

Sumbangan Reuni dari SI-77 & Koleksi foto para alumni SI-77


Jum'at malam pada waktu teman-2 SI ber reuni, saya hadir bersama teman-2 non SI lain yaitu: Krisna, Encung, Goenarso, Endang Yoga, Dicky dan Lisminto(mudah2an daftar penyelundup tidak ada yang terlewat). Diakhir acara sebelum "pade lupe", kami langsung berinisiatif mengumpulkan dana untuk reuni, terkumpul sejumlah:

Tunai: 5,3 juta IDR + 100 USD
Komitmen (akan transfer langsung ke rekening Panitia): Rp 2,5 juta

Atas kebaikan hati teman-2 SI tersebut rekan Krishna Pesolima Hamzah, menyumbangkan suaranya yang merdu, dengan menyanyi lagu yang ada SEMANGKA-nya (hafal tanpa teks) . Penyumbang dari SIPIL tersebut adalah:

1. Tri Widjayanto
2. Poncoyono S
3. Ofyar Z Tamin
4. Saiful Halim
5. Leonarda
6. Suprayudi
7. Hudaya
8. Ida Bagus Rajendra
9. Somba Tambing
10. Tunggul Birowo
11. Bambang Widhyantoro
12. Fadil Y
14. Hilman
15. Sunarto
16. Sutedjo
17. Donny Marwanto
18. Ishak Z Soediredja

jumlah penyumbang 17 orang (saya salin sesuai daftar penyumbang, no. 13 tahu sengaja tahu engga dilewatkan). Atas nama panitia saya ucapkan terimakasih kepada Kuya-kuya Sipil 77. Uang akan saya setor dalam kesempatan pertama saya ke Bank

Salam
Djasli

Koleksi foto-foto reuni alumni SI-77 di Stardust Sarinah