Home          Foto lampau          Foto kini          Foto Reuni 30 tahun          Links

Thursday, December 18, 2003

Kesan halal bihalal 2003 dari Syaukat

Terimakasih, upaya panitia, pak ketua Ongku, pak sekertaris jasli, pak amin, pak chandra Ruuuar Biasa, bisa menggiring rekan-rekan Bandung untuk datang di Jagorawi selamat selamat .Hasil yang sebenarnya adalah bukan hanya terkumpulnya uang tapi adanya dialog dan kedekatan antar kita . dialog ramai antara engkis dan tejo mengenai spare parts masalah potensi alamyang lain adalah salah satu wancana open mind, dari urusan usaha bersama. kita sudah bisa di katakan suatu kelompok intelektual yang bersahaja dan bertanggung jawab.

Ada informasi, dari rekan Husein Latief, kalau mengirim sapi hidup dari Jawa timur, sampai Jakarta Buntutnya di potong di jalan (hilang) jadi menu sop buntut di sepanjang pantura, ada yang kita makan juga kali yaa. Ada yang di potong kupingnya dan lain sebagainya. informasi ini di sampaikan secara hidup dan di sampaikan dengan rasa kekerabatan penuh canda.

Mudah-mudahan cikal bakal ITB 77 bisa melangkah lebih jauh, banyak yang belum di lihat oleh rekan-rekan yang masih tiap hari duduk di belakang meja banyak hal-hal yang menjadi urusan kita, banyak pemikiran progresive,integrated dan komperhensif untuk di terapkan dalam pembangunan kembali bangsa ini. Banyak hal-hal yang harus dilakukan dengan duduk bersama, berserius ria, beropini sesuai dengan nalar lulusan ITB, nalar seorang pembaharu, penyelamat dan pendobrak kekacauan negara.

Semoga jaya YBG, ITB 77
shaukat ally

Koleksi foto Acara Halal Bihalal tahun 2003 di Jagorawi Lodge