Home          Foto lampau          Foto kini          Foto Reuni 30 tahun          Links

Tuesday, December 16, 2003

Liputan kedua - halal bihalal 2003 oleh Goenarso

Cuaca di Jagorawi juga sangat bersahabat, dari pagi sampai jam 15:00 cuacanya agak mendung, jadi sangat cocok menyenangkan bagi yang hadir dan acaranya berjalan sangat lancar tanpa gangguan cuaca. Mungkin AminHadi yang mendatangkan pawang hujan dari Solo.

Acaranya nyanyi di seling seling dengan acara LELANG dengan pemandu lelangprofesional seorang Expad : Haji Amrie. Lelangnya berlangsung sangat lucu, kocak, seru, menggemaskan, ngeselin juga karena tidak dapat/menang. Yang mengejutkan adalah antusiasme semua peserta lelang yang luar biasa gila.

Lelang ini lelang dengan Sistem Amerika. Daftar sebagian barang yang dilelang dan pemenangnya akan sya tulis dibawah. Tetapi sebagai contoh saja Printer Color ( bekas ) merek C yang di Glodok mungkin tidak sampai seharga 250 ribu, oleh Amrie berhasil di lelang sehingga TBG bisa dapat Rp. 2.200.000,- itu khan harga yang luar biasa, Amrie sendiri sampai
bingung dan nggak habis pikir. Hasil pemenag lelang yang saya catat :

1. Mobil remote control = Nurudin
2. Lukisan sulaman dari Aceh = Ongku H.
3. VCD Player = Ongku H.
4. Printer = Samsul
5. Lukisan Tusuk Silang = Anto
6. Lukisan dari Kulit Kayu dari Irian = Anto
7. Mobil Remote Control = Ponco
8. Guci = Ponco
9. Lukisan sulaman perak = Purnama
10. Lukisan sulaman emas = Tedjo

Sambil lelang dan nyanyi semua yang hadir menikmati makan siang dengan menu yang sangat enak dan lezat dan banyak. Semua makanan diserbu dan dicoba oleh semua yang hadir, hanya ada satu perkecualian yang tidak terjadi di tempat makan lain yaitu Kambing Guling sudah sedikit yang menikmatinya. Jadi penggemar kambing guling ( termasuk saya ) sangat bebas bereksperimen.

Acara lelang di seling dengan nyanyi oleh Pak Hengki, Ponco, istrinyaChandra ( maaf lupa nama beliau ) dan kumpulan penyanyi Sipil 77. Oh ya... dari lelang terkumpul sumbangan untuk YBG sebesar Rp. 19.975.000,- plus SIN $ 134.00

Di umumkan juga pemenang Golf Tournament :

1. Best Gross : Jeffrey
2. Best Net : Tedjo
3. Nearest to the pin : Purnama
4. Longest Drive : Chandra

Acara Halal Bihalal ini Benar-benar acara yang akan di ingat selama lamanya oleh yang hadir karena suasananya yang sangat bebas, bebas bicara, bebas nyanyi nganyi, poco-poco, bebas bermain, bebas makan di alam terbuka lagi dengan cuacanya yang agak mendung tapi tidak hujan. Acara yang dihadiri 65 alumnus angkatan 77 ITB dan total dengan keluarga yang hadir lebih dari 150 orang berakhir pada jam 15:00 dengan sangat mengesankan dan menyenangkan. Kita tidak akan pernah melupakan pertemuan di Jagorawi Lodge tersebut. Kita ingin bertemu dan berkumpul lagi nanti. Beberapa dari yang hadir juga akan mulai membuat pertemuan bisnis lanjutan. Sungguh, pertemuan Halal Bihalal ini sangat bermanfaat bagi semua yang hadir.

Sekali lagi terima kasih kepada Panitia ( Hengki, Amin, Chandra, Amrie, Boy dan Gede dan yang lainnya yang saya tidak dapat saya tulis satu persatu ). You are the best. Congratulation!!!

Sincerely,
GOENARSO

Koleksi foto acar halal bihalal tahun 2003 di Jagorawi lodge