Home          Foto lampau          Foto kini          Foto Reuni 30 tahun          Links

Tuesday, November 29, 2005

Kesan halal bihalal 2005 dari Kris


Pertama, Terima kasih kepada Djasli, Hengki dan para panitia lainnya yang telah memberikan kesempatan untuk kangen-kangenan dengan teman-teman lama. Terutama keramahan Hengki yang mencoba memperkenalkan nama-nama partisipan halal-bihalal, meskipun kadang-kadang dia sendiri baru ketemu pertama kali disitu atau sudah tidak mengenal karena perubahan fisik, he he.........

Kedua, tentang PT Ganesha energi. Rasanya punya masa depan yang baik, mengingat adanya dorongan eksternal. Salah satunya seperti dampak kenaikan harga BBM. Saat ini tampaknya sudah banyak orang yang mulai sadar bahwa kita tidak boleh tergantung pada minyak yang harganya unpredictable. Sehingga energi yang ada di "HALAMAN SENDIRI" menjadi salah satu solusi. Dukungan Biodiesel, tampaknya telah datang dari berbagai pihak. Sepengetahuan saya, PERTAMINA sebagai offtaker biodiesel juga punya komitmen.

Ketiga dan terakhir, Sekali lagi terima kasih untuk acara halal-bihalalnya dan semoga sukses dengan PT Ganesha energi, salah satu impian ITB77.

Salam.
Kris Pudyastuti

Lihat koleksi foto acara Halal bihalal tahun 2005 di Lumbung Padi, Puncak