Home          Foto lampau          Foto kini          Foto Reuni 30 tahun          Links

Tuesday, April 04, 2006

Liputan kedua - acara reuni di Hotel Salak, Bogor


Dibawah ini adalah Tanya jawab tentang PT Ganesha Energy 77 yang diadakan di Hotel Salak, Bogor tanggal 1 April 2006, mudah mudahan memberikan tambahan informasi untuk dapat mengambil keputusan membeli saham GE77. Tanya jawab ini pun masih terganggu karena banyak yang ngobrol sendiri dengan temen sebelahnya jadi dilakukan diantara komentar yang bersahut-sahutan.

Makbul S. ( Direktur Teknik PT KAI ) : Apakah produk bio diesel akan selalu ada yang beli seterusnya?
Djaelani Sutomo ( VP BBM Pertamina ) : Biodiesel akan selalu dibutuhkan seterusnya, harap Direksi GE77 kirim surat ke kantor saya di Pertamina besok dan hari Kamis kita rapat.!!
Lisminto : Solar harganya tidak akan turun, 125 % dari Biodiesel yang akan di hasilkan pabrik GE77 sudah TERJUAL. Biodiesel yang nantinya akan dihasilkan pabrik GE77 di Marunda akan dibeli Pertamina!!
Eddy Purnomo : Akan membantu urus pinjaman ke BNI Syariah karena Bien Soebiantoro ( TI 77 ) adalah direktur BNI Syariah dan ada Haryoko (Direktur Bank Syariah Mandiri = SI 76 ) yang mau bantu. Dibawah Haryoko ada Setyobudi ( TI 77 ) GM –nya.
Sarwo Santoso: Lebih baik Emisi Saham tahap II saja, Sarwo mau ikut beli saham.
Ita : Bangga dengan niat baik, komitmen dan prestasi temen temen di GE77.
Ongku ( Bupati Tapanuli ) : siap dengan lahan untuk tanam jarak 8000 hektar di Tapanuli. Dan sudah tanam 500 pohon jarak percobaan di Tapanuli ( Padang Sidempuan ?? ).
Silahkan kalau ada pertanyaan lain; harap ditulis di mailing list ini dan akan dijawab oleh Pengurus GE77.
Danny M. Gandana dan Rajendra lewat telepon minta penjelasan yang lebih detail tentang aspek Bisnis-nya GE 77 : Neraca, Proyeksi Laba/Rugi, ROI, Payback Period, IRR, Proyeksi Cashflow 3 - 5 tahun kedepan, mulai tahun ke berapa GE77 mulai untung? Pada skala kapasitas produksi berapa ton perhari sebenarnya yang paling menguntungkan ?
Apakah 8ton/hari lebih menguntungkan dibandingkan 20 ton/hari?
Investment Plan GE77 selanjutnya gimana? dan seterusnya.
Tolong Nanang menjawabnya.!!
Thanks,
Goen

Lihat koleksi foto acara reuni & public expose PT Ganesha Energy di Hotel Salak, Bogor